Drag
SCROLL DOWN

Pasukan Blazer Indonesia Club FZTH Sampai Finish di Acara WOW

fzth
Oleh :
Admin 26 Oct 2023 00:52

Pasukan Blazer Indonesia Club FZTH Sampai Finish di Acara WOW

Dengan kapal feri, Sabtu sore kemarin (11/11) awak JIP bersama rombongan BIC (Blazer Indonesia Club) FZTH (From Zero To Hero) bersandar di Pelabuhan Merak pukul 16.45 WIB. Rupanya rombongan dari BIC Rayon Cilegon, Tangerang dan Jakarta sudah menunggu kedatangan kami diseberang pelabuban Merak. Sambutan dan peluk hangat sejenak membuat rombongan FZTH terharu, tak terasa kami berhasil menempuh tiga perempat perjalanan sebelum ke garis finish di acara WOW (Weekend On Wheels) Surabaya.

FZTH

Titik kumpul selanjutnya di Tol Cipali KM 103 kami sudah ditunggu oleh BIC Rayon Jakarta, Bekasi, Bogor, Cikarang, dan Bandung. Sembari menunggu beberapa peserta FZTH yang menyempatkan pulang kerumah sejenak. Pukul dua dinihari, kami berangkat menuju Semarang melalui Brebes.

Kantuk dan lelah begitu terasa, namun semangat yang terus menyala membuat kami bertahan hingga finish nanti. Pukul 09.00 tibalah kami di Rest Area Tol Ungaran, sambutan meriah dari BIC Rayon Semarang, Solo dan Jogja. Setelah saling sapa sambil menikmati lumpia khas Semarang kami bergegas ke Etape selanjutnya.

Yaps Ngawi, kami menyantap makan siang di Rumah Makan Duta yang pemiliknya merupakan salah satu anggota Blazercuk. Selangkah lagi menuju kota tujuan utama, malam itu pukul 19.30 akhirnya perjalanan kami tiba digaris finish bergabung diacara WOW.

Haru dan lega, antar peserta FZTH saling memberi salam dan pelukan bahagia. Tiga belas hari tak berlalu begitu saja, BIC FZTH berhasil membuat sejarah dan perjalanan ini akan selalu dikenang hingga kapan pun.

Sumber: Ferlie Milawanti https://jip.gridoto.com/read/261236763/pasukan-blazer-indonesia-club-fzth-sampai-finish-di-acara-wow